Rabu, 22 Februari 2012

Kunjungan KSPM ke PIPM








Mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM)  FE USM dalam rangka untuk mengisi liburan kuliah dan menambah wawasan pengetahuan tentang Pasar Modal, pada Kamis tanggal 19 Januari 2012 melakukan kunjungan perusahaan ke PIPM (Pusat Informasi Pasar Modal ) Semarang, dengan didampingi oleh Sekretaris Pengelola Pojok BEI FE Drs.Eddy Sutjipto,M.Com, Pembina KSPM Saifudin,M.Si dan Anggota Pengelola Pojok BEI FE Willyanto Kartiko K,SE,M.Si,CFA.
Dalam kunjungan yang diterima oleh Direktur PIPM Stephanus Cahyanto K,SE tersebut sekaligus para mahasiswa diberi materi tentang Pengenalan Pasar Modal Tingkat Dasar dalam format Sekolah Pasar Modal tingkat Dasar. Menurut Ketua KSPM Melinda Purnamasari, tujuan dilaksanakan acara tersebut adalah untuk menambah ilmu tentang pasar modal yang selama ini masih sebatas kuliah saja, ilmu praktis inilah yang justru akan menambah bobot materi yang sudah ada di kuliah, sehingga akan terjadi link and match keilmuan tentang pasar modal.
Pembina KSPM Saifudin,M.Si. menyampaikan bahwa harapannya setelah mengikuti acara tersebut, mahasiswa KSPM dapat meningkatkan pengetahuan dan bisa dijadikan bahan untuk mnegikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), karena tema tentang pasar Modal tersebut sangat dinamis dan up to date sehingga menarik untuk diteliti dan dianalisis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar